Silkamtibmas, Cara Bhabinkamtibmas Polsek Losarang Ajak Warga Bersama Jaga Keamanan

Uncategorized132 Views

 

Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus aktif dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga di wilayah hukumnya. Jumat (26/4/2024)

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan menciptakan suasana kondusif di lingkungan masyarakat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menyatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya dari pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dengan kegiatan yang dilakukan secara langsung ke rumah-rumah warga, diharapkan pesan-pesan kamtibmas dapat tersampaikan dengan lebih efektif.

AKP Hendro Ruhanda menambahkan, kegiatan ini juga memberikan kesempatan bagi warga untuk berinteraksi langsung dengan petugas kepolisian.

“Hal ini memungkinkan adanya saling pengertian antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Kapolsek Losarang berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi aktif warga dalam menjaga kamtibmas.

“Dengan kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, tertib, dan nyaman bagi semua,” harapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *