Silaturahmi Kapolsek Widasari, Kolaborasi Untuk Keamanan Masyarakat

Uncategorized123 Views

 

Indramayu – Kapolsek Widasari, Polres Indramayu Polda Jabar AKP Suripto,S.H, beserta Kanit Binmas Aipda Sakudin dan Bhabinkamtibmas Brigadir Wawan melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan aparatur pemerintahan Desa Leuwigede, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu. Jumat (26/4/2024)

Dalam setiap sambang desa yang dilakukan, berbagai isu penting dibahas, termasuk imbauan kepada warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Kegiatan ini merupakan bagian integral dari upaya Polsek Widasari dalam memberikan layanan maksimal kepada masyarakat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui AKP Suripto menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi dengan seluruh elemen di desa binaannya merupakan implementasi nyata dari pelayanan berbasis masyarakat yang berorientasi pada kebersamaan.

Sambang desa juga dijadikan momentum sinergi dengan para aparatur pemerintahan desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda.

Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk mempererat jalinan silaturahmi, memahami persoalan serta harapan masyarakat, dan menjaga situasi kamtibmas di lingkungan tersebut.

“Dengan kerjasama yang erat antara kepolisian, pemerintah desa, dan masyarakat, kami terus memberikan imbauan agar masyarakat proaktif dalam melaporkan hal-hal mencurigakan di sekitar lingkungan mereka,” ujar AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Kolaborasi yang baik ini diharapkan mampu menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan nyaman bagi seluruh warga.

“Hal ini sejalan dengan visi Polsek Widasari untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat dan menjaga stabilitas kamtibmas di wilayahnya,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *