Polsek Lelea Ajak Masyarakat Ciptakan Lingkungan Aman

Uncategorized125 Views

 

Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Lelea, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Iip Ipandi, melakukan giat sambang kepada warga masyarakat di Desa Tugu, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. Jumat (26/4/2024)

Dalam setiap kunjungannya, Bhabinkamtibmas menggalang dan berkoordinasi dengan warga untuk menjaga situasi Kamtibmas pasca Pemilu tahun politik 2024.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Lelea dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Bhabinkamtibmas secara tegas mengajak masyarakat untuk tetap menjaga dan menciptakan situasi yang aman serta kondusif.

“Salah satu fokusnya adalah menghindari provokasi dari isu-isu yang berkembang di media sosial, terutama berita hoax, serta menghindari perilaku main hakim sendiri yang dapat memicu gangguan keamanan dan ketertiban,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dengan adanya sinergi dan koordinasi antara Bhabinkamtibmas dan warga, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, dan kondusif untuk semua pihak, tambahnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *