Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Meningkatkan Patroli Rutin untuk Menciptakan Keamanan C1

 

Majalengka, – Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aiptu Usin dan Bripka Achmad Supriyono, menggelar patroli rutin untuk menciptakan rasa aman di wilayah hukum Polsek Cikijing. Selasa (07/05/2024).

Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya rutin yang dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Petugas patroli menyisir lokasi-lokasi yang dianggap rawan gangguan kamtibmas, sambil memberikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Salah satu tempat yang disambangi oleh petugas adalah Minimarket Alfamart di Wilayah Hukum Polsek Cikijing. Mereka menyampaikan imbauan kamtibmas kepada karyawan Alfamart tersebut, sebagai upaya untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesadaran akan keamanan di sekitar lingkungan kerja.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan oleh anggotanya merupakan bagian dari monitoring situasi di wilayah hukum Polsek Cikijing. Sasaran utama pengamanan adalah objek-objek yang dinilai rawan terjadinya tindak pidana atau gangguan kamtibmas lainnya.

Dengan adanya patroli rutin seperti ini, diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan keamanan di masyarakat. Selain itu, kehadiran Bhabinkamtibmas juga menjadi wujud nyata dari peran Polri dalam memberikan perlindungan serta pelayanan kepada masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *