Kedekatan Polsek Cikijing dengan Masyarakat: Patroli Sambang ke Bengkel Mobil C1

 

Majalengka, – Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ka SPKT lll Aipda Endang Kosasih dan Bhabinkamtibmas Bripka Dede Arif, melaksanakan kegiatan sambang ke Bengkel Mobil di Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka. Selasa (07/05/2024).

Dalam kunjungan ini, Aipda Endang Kosasih menyampaikan imbauan kamtibmas kepada pemilik bengkel dan masyarakat sekitar. Dia mengajak pemilik bengkel untuk bersama-sama membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannya masing-masing.

Selain itu, petugas juga memberikan imbauan kepada pemilik bengkel untuk lebih waspada dan berhati-hati terhadap pelaku kejahatan. Banyak kasus di mana pelaku kejahatan menggunakan bengkel mobil sebagai tempat untuk memuluskan aksi kejahatannya, seperti merubah warna cat atau mengurangi sebagian dari spektek kendaraan. Oleh karena itu, kehati-hatian dan kewaspadaan sangat diperlukan dalam menjalankan usaha bengkel mobil.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan bahwa patroli sambang merupakan salah satu bentuk nyata dari kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat. Melalui kegiatan ini, Polsek Cikijing bertujuan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat. Patroli dialogis seperti ini juga menjadi sarana untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *