Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Ajak Kerjasama Pemilik Rongsokan untuk Kamtibmas yang Lebih Aman

 

Majalengka – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., melalui Bripka Roy Ronal Komara Sandi, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dengan mengunjungi pemilik rongsokan di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Senin (22/01/2024).

Dalam kunjungannya, Bripka Roy Ronal Komara Sandi berinteraksi secara langsung dengan pemilik rongsokan dan mengajak untuk bersama-sama menjaga keamanan di sekitar wilayah tersebut. Selain itu, Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kamtibmas kepada pemilik rongsokan dan seluruh warga sekitar.

Bripka Roy Ronal Komara Sandi menyampaikan pesan kamtibmas yang mencakup pentingnya kerjasama antara warga dan kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Dia juga menekankan pentingnya pencegahan terhadap tindak kriminalitas dengan meningkatkan kewaspadaan dan melaporkan segala kejadian yang mencurigakan.

“Dengan adanya kerjasama dan sinergi antara masyarakat dengan aparat kepolisian, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan bebas dari potensi tindak kriminalitas,” ujar Bripka Roy Ronal Komara Sandi.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polsek Majalengka Kota dalam menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat serta membangun kesadaran bersama akan pentingnya peran aktif warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *