Bhabinkamtibmas Polsek Maja Terus Gencar Lakukan Patroli Dialogis Menuju Pemilu 2024

 

Majalengka,- Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Briptu Yogi Eka, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar, terus gencar melakukan kegiatan patroli dialogis di wilayah Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, pada Senin (22/01/2024). Kegiatan ini dilaksanakan dengan pendekatan cooling system, yang bertujuan untuk berperan aktif dalam menciptakan Pemilu yang damai dan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Maja.

Aksi Bhabinkamtibmas Polsek Maja ini sejalan dengan arahan Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., yang menekankan pentingnya peran aktif warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar mereka. Kapolsek Maja, AKP Kenedy Joko Lelono, melalui Briptu Yogi Eka, menggarisbawahi bahwa menjaga situasi Kamtibmas tidak hanya menjadi tanggung jawab aparat kepolisian dan TNI, melainkan juga merupakan tanggung jawab bersama seluruh warga.

Dalam kegiatan patroli dialogis, Briptu Yogi Eka berkomunikasi secara langsung dengan warga setempat. Melalui dialog yang terbuka, Bhinmas Polsek Maja mendengarkan masukan dari warga dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, khususnya terkait menjelang Pemilu 2024. Warga dihimbau untuk bersama-sama menjaga keamanan, mendukung pelaksanaan Pemilu yang damai, dan melaporkan segala bentuk gangguan keamanan kepada aparat kepolisian.

Upaya patroli semacam ini diharapkan dapat membangun kerja sama yang erat antara kepolisian dan masyarakat, menciptakan situasi yang aman, serta meningkatkan kewaspadaan dan partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan di wilayahnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *