Jaga Kamtibmas, Polsek Terisi Gelar Patroli Rutin

 

Indramayu,- Personil Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus aktif dalam menjaga keamanan dan kenyamanan.

Mereka tidak kenal lelah, siang dan malam, untuk menyusuri wilayah hukumnya yang dianggap memiliki potensi gangguan terhadap stabilitas kamtibmas. Kamis (9/5/2024)

Dalam patroli kali ini, personel menyasar beberapa lokasi strategis seperti Jalan Ds. Cibereng, Jalan Ds. Karangasem, Jalan Desa Rajasinga, Jatimulya, Jatimunggul, Plosokerep, Manggungan, serta Obvit Bank BRI, Bank BJB, Alfa Mart, dan objek wisata Kolam Renang 3 Bintang Firdaus.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, menyampaikan bahwa patroli tersebut merupakan upaya konkret untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Selain itu, ini juga sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Selama patroli dilakukan, personel tidak hanya berkeliling tetapi juga memberikan imbauan kepada masyarakat.

Hal ini bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitar tempat tinggal mereka.

“Peran aktif masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas. Kerjasama antara kepolisian dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Dengan kerjasama yang baik, diharapkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Terisi dapat terus terjaga dengan baik, harapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *