Kapolres Indramayu Sampaikan Imbauan Ini Kepada Pengantar Jemaah Haji

 

Indramayu.- Polres Indramayu bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Indramayu memebrikan himbauan kepada sanak keluarga dan para pengantar Jemaah Haji di Kabupaten Indramayu.

Himbauan ini menekankan pentingnya jumlah pengantar yang secukupnya saja.

Selain itu, juga ditekankan agar selalu tertib dalam berlalulintas saat menuju ke asrama Haji dan kembali dari asrama Haji.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar menghimbau kepada pengantar jemaah Haji agar selalu menjaga ketertiban di sekitar lokasi asrama Haji.

“Kita semua ingin memberikan pelayanan terbaik kepada calon jemaah Haji yang akan menginap di asrama Haji dan berangkat dari asrama Haji Kabupaten Indramayu sampai ke Bandara Kartajati Majalengka,” ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar saat pimpin pengecekan kesiapan Asrama Haji dan Jalur Kedatangan Jemaah Haji 2024 di di Asrama Haji Embarkasi, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Kamis (9/5/2024)

Oleh karena itu, kata Kapolres, kami mengajak seluruh masyarakat dan sanak keluarga untuk tetap mendukung dan menjaga ketertiban yang ada saat ini. Hal ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang kondusif dan nyaman bagi para calon jemaah Haji selama berada di Kabupaten Indramayu.

 

“Dengan kerjasama dan kesadaran bersama, diharapkan pelaksanaan ibadah haji dapat berjalan lancar dan aman,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *