Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Jalin Kedekatan dengan Warga di Kelurahan Cijati

 

Majalengka – Bripka Roy Ronal KS, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, senantiasa menjalin kedekatan dengan warga binaan melalui kegiatan patroli dan sambang dialogis di wilayah Kelurahan Cijati, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Senin (22/01/2024).

Dalam rangka mendapatkan informasi yang akurat dari warga, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan pendekatan sambang di wilayah binaan. Hal ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta memberikan rasa kepedulian Polri terhadap keamanan wilayahnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan, Bripka Roy Ronal KS berdialog dengan warga setempat, menjelaskan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya. Melalui sambang dialogis ini, diharapkan terciptanya rasa kekeluargaan yang baik antara aparat kepolisian dan warga masyarakat.

Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyampaikan bahwa kegiatan sambang dan silaturahmi ini dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Majalengka untuk memberikan rasa aman di masyarakat dan menunjukkan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat. Diharapkan semua pihak dapat bersinergi dan berperan aktif dalam menjaga serta memelihara situasi kondusif di wilayah tersebut.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *