Polsek Tukdana Terus Berinteraksi Dengan Warga Melalui Patroli Dialogis

Uncategorized318 Views

 

Indramayu,- Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar secara rutin melaksanakan patroli dialogis dengan warga di wilayah hukumnya.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono, Minggu (5/5/2024)

“Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk mewujudkan lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif,” kata AKP H. Cartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Dalam patroli dialogis, petugas Polsek Tukdana berinteraksi langsung dengan warga untuk mendengarkan masukan, keluhan, dan tanggapan terkait situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut.

Selain itu, patroli dialogis juga menjadi sarana untuk memberikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada warga.

Kegiatan ini memiliki tujuan utama untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan kesadaran bersama akan pentingnya menjaga keamanan lingkungan.

Dengan adanya komunikasi yang baik antara kepolisian dan warga, diharapkan dapat tercipta kerjasama yang harmonis dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Tukdana, tutup Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *