Wujud Nyata Kebersamaan, Babinsa Koramil Paron Gotong Royong Bantu Pembangunan Rumah Warganya.

EKONOMI70 Views

 

NGAWI ,BUSERJATIM .COM GRUOP-– Anggota Koramil Paron Kodim 0805/Ngawi Sertu Joko membantu masyarakat melaksanakan pembangunan salah satu rumah warga masyarakat di Desa Jeblogan Kecamatan Paron, Minggu (05/05/2024).

Kedekatan anggota Koramil Paron bersama warga masyarakat melaksanakan gotong royong, hal tersebut merupakan bentuk pembinaan teritorial Babinsa di wilayah yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat.

Saat dikonfirmasi, Setu Joko menyampaikan, gotong royong ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian TNI AD khususnya Koramil Paron terhadap lingkungan.

Ia juga menjelaskan bahwa TNI selain sebagai pertahanan NKRI , juga harus bisa dan mampu melakukan bakti sosial dengan kerja secara gotong royong bersama masyarakat untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,”terangnya.

Sementara itu Samuji selaku pemilik rumah menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak TNI khususnya anggota Koramil Paron yang telah meluangkan waktunya untuk membantu membangun rumah miliknya.

Ia juga menyampaikan berkat kehadiran pak TNI dalam pembangunan rumahnya tersebut Warga terlihat semakin bersemangat dan antusias dalam melaksanakan gotong -royong, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *