Polsek Patrol Gelar Patroli Malam Sasar Obyek Vital Perbankan

 

Indramayu – Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli dialog dengan security Perbankan yang berada di wilayah hukumnya. Jumat malam (27/4/2024)

Kegiatan patroli dialogis ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya pencegahan terhadap tindakan kriminal, khususnya tindak kejahatan C3 (Curat, Curas, dan Curanmor).

Dalam patroli malam tersebut, anggota Polsek Patrol melakukan dialog dengan security yang bertugas di obyek vital perbankan.

Tujuannya adalah untuk meningkatkan koordinasi dan kerjasama dalam mengantisipasi potensi tindak kejahatan yang dapat terjadi.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol AKP H. Saripudin menegaskan pentingnya kegiatan patroli malam sebagai langkah preventif untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas.

“Kami terus meningkatkan kegiatan patroli dan dialogis di obyek vital perbankan guna memberikan pengamanan maksimal,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Ia juga menambahkan, dengan selalu meningkatkan giat sambang di obyek-obyek vital perbankan, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat serta meminimalisir potensi terjadinya tindak kejahatan.

Kegiatan patroli malam yang rutin dilakukan oleh Polsek Patrol merupakan wujud nyata dari komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dengan kerjasama yang baik antara kepolisian, security, dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak,” harapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *