Kunjungan Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder, Ingatkan Pelajar Waspadai Berita Hoaks dan Kendaraan Bermotor Brong

 

Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aiptu Maduri melakukan kunjungan ke SMK Bintang Sembilan Kedokanbunder di Desa Cangkingan, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu. Jumat (26/4/2024)

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka menggalang para siswa/ i guna menjaga kamtibmas di lingkungan sekolah.

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Maduri Silkam memberikan himbauan kepada para siswa agar tetap waspada terhadap isu-isu yang berkembang di media sosial, terutama berita hoaks yang dapat memicu ketegangan atau tawuran antar pelajar.

Selain itu, para siswa/i juga diingatkan untuk tidak menggunakan sepeda motor dengan knalpot brong yang berisiko meresahkan lingkungan sekitar.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana, menjelaskan bahwa kunjungan Bhabinkamtibmas ini merupakan upaya preventif untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas di lingkungan sekolah.

Dengan berkoordinasi secara aktif dengan para siswa, diharapkan lingkungan sekolah dapat tetap aman dan kondusif.

Ia menambahkan bahwa kerjasama dan kesadaran bersama antara Polsek, sekolah, dan siswa sangat penting untuk menciptakan lingkungan belajar yang nyaman, ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dengan demikian, diharapkan para siswa dapat menjadi agen perubahan yang positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Harapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *