Sambang Desa, Cara Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Serap Aspirasi Warga

 

Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Lelea, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Arif Kurniwan terus aktif menyerap aspirasi masyarakat dan mencari informasi terkait keamanan dan ketertiban wilayah binaannya di Desa Tunggul Payung, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. Selasa (7/5/2024)

Kegiatan sambang desa ini dilakukan secara rutin sebagai bentuk sinergitas antara kepolisian dan masyarakat serta untuk mendekatkan diri pada warga binaan.

Dalam setiap sambang desa, Bripka Arif membahas berbagai hal yang penting, termasuk menyampaikan imbauan kepada warga agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Hal ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah tersebut.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo, menyatakan pentingnya kegiatan sambang desa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas.

“Kegiatan ini merupakan wujud sinergitas antara kepolisian dan masyarakat. Melalui sambang desa, kami dapat menyerap aspirasi masyarakat serta memberikan informasi dan himbauan terkait keamanan dan ketertiban,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

Diharapkan dengan adanya kegiatan sambang desa yang rutin dilakukan, kerjasama antara polisi dan masyarakat semakin meningkat.

Hal ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa Tunggul Payung dan wilayah sekitarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *