Polsek Lohbener Rutin Gelar Patroli Strong Point

 

Indramayu- Personel Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar aktif melaksanakan Patroli Strong Point di Wiralodra serta Optimalisasi Pemolisian Masyarakat di wilayah hukumnya, Selasa (7/5/2024)

Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap Gangguan Kamtibmas seperti Tawuran, Genk Motor, C-3 (Curat, Curas, & Curanmor), dan gangguan kamtibmas lainnya.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menjelaskan bahwa patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah.

Selain dari aspek keamanan, patroli ini juga menjadi momen penting bagi petugas kepolisian untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat setempat.

Interaksi ini memiliki nilai penting dalam membangun hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat serta memperkuat keterlibatan aktif warga dalam menjaga keamanan lingkungan.

Kegiatan Patroli Strong Point juga merupakan salah satu cara untuk memberikan keamanan kepada masyarakat secara langsung.

“Kami melakukan kegiatan patroli strong point dengan tujuan utama untuk memberikan keamanan kepada masyarakat. Selain itu, kami ingin menjalin hubungan yang baik dengan warga serta melibatkan mereka dalam menjaga keamanan lingkungan,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

Dengan adanya patroli strong point yang rutin dilaksanakan, diharapkan situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Lohbener tetap terjaga dengan baik.

Kerjasama yang erat antara kepolisian dan masyarakat menjadi kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan terhindar dari potensi gangguan Kamtibmas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *