Polsek Krangkeng Tingkatkan Patroli Strong Point, Cegah Tindak Kejahatan C-3 dan Gangguan Kamtibmas

Uncategorized116 Views

 

Indramayu,- Polsek Krangkeng, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, terus mengintensifkan kegiatan patroli strong point sebagai langkah antisipasi terhadap tindakan kejahatan C-3 (Curat, Curas, Curanmor) dan gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya. Jumat (26/4/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, menjelaskan kegiatan patroli malam ini bertujuan utama untuk menciptakan wilayah yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

“Dengan kehadiran kuat di lapangan melalui patroli ini, kami ingin mencegah terjadinya berbagai tindak kejahatan, terutama yang berhubungan dengan kejahatan curat (pencurian dengan pemberatan), curas (pencurian dengan kekerasan), dan curanmor (pencurian kendaraan bermotor),” ungkap AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, lanjut Kapolsek patroli ini sangat penting.

“Kami berupaya memberikan kehadiran yang tangguh dan sigap di berbagai titik yang dianggap rawan sehingga dapat memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat,” jelasnya

Upaya Polsek Krangkeng dalam menggelar patroli strong point ini sejalan dengan strategi Polres Indramayu untuk menjaga keamanan wilayah, meningkatkan kepercayaan masyarakat, dan mencegah potensi tindak kejahatan.

“Sinergi antara kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat terus ditingkatkan demi menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan nyaman bagi semua warga,” jelasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *