Wujud Kebersamaan Bhabinkamtibmas Polsek Arahan dan Babinsa Dalam Patroli dan Sambang Warga

Indramayu, – Bhabinkamtibmas Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dan Babinsa menunjukkan kebersamaan dan sinergitas dalam melaksanakan kegiatan patroli wilayah serta sambang warga di Desa Arahan Lor, blok Cabang Bonjot, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu. Kamis (25/4/2024)

Dalam kesempatan tersebut, keduanya tidak hanya menjalankan tugas patroli, namun juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga setempat.

Kegiatan ini menjadi bentuk nyata dari kebersamaan, soliditas, dan sinergitas kemitraan antara Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I. Nengah. SW, menyampaikan apresiasi atas kerja sama yang baik antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

“Apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan hal yang positif sebagai wujud kebersamaan, soliditas, dan sinergitas kemitraan,” ujar AKP I. Nengah. SW didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Kegiatan patroli dan sambang warga tersebut tidak hanya bertujuan untuk memantau situasi keamanan wilayah, tetapi juga sebagai sarana untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

“Dengan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi semua,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *