Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan Aktif Ajak Warga Jaga Keamanan Lingkungan

Uncategorized389 Views

 

Indramayu- Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mengajak warga, seperti yang dilakukan oleh Bripka Slamet Raharjo di Pos Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) Desa Pabean Ilir, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu. Minggu (5/5/2024)

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pencegahan gangguan Kamtibmas di lingkungan tersebut.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana, menjelaskan bahwa kegiatan pengecekan Pos Satkamling dilakukan untuk mengaktifkan petugas pos Satkamling guna menjaga lingkungan secara bersama-sama.

“Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

Kapolsek menambahkan bahwa kehadiran petugas Satkamling yang aktif dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga.

Dengan kerjasama antara kepolisian dan warga, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang terjaga keamanannya.

Kapolsek Pasekan juga berharap agar kegiatan seperti ini terus dilakukan secara rutin dan bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat.

“Dengan demikian, diharapkan terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif dan terjamin di wilayah Polsek Pasekan,” pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *