Polsek Balongan Ingatkan Pekerja Obvitnas Pertamina Tentang Keselamatan dan Kamtibmas

 

Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aiptu Nursalim menyampaikan himbauan terkait kamtibmas dan keselamatan kerja kepada para pekerja di Desa Balongan, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Kamis (25/4/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menyampaikan bahwa pentingnya kesadaran akan keamanan dan keselamatan di lingkungan kerja, terutama di objek vital nasional seperti Pertamina Balongan.

Dalam kesempatan itu Aipu Nursalim menyampaikan bahwa pekerja harus selalu mengutamakan keselamatan diri dan orang lain dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Keselamatan kerja adalah hal yang tidak bisa ditawar-tawar, sehingga semua pihak harus bekerja sama untuk menciptakan lingkungan kerja yang aman dan nyaman,” tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Lebih lanjut, Kapolsek juga menyoroti pentingnya kerjasama antara kepolisian dan para pekerja dalam menjaga situasi kamtibmas.

Dengan adanya koordinasi yang baik, diharapkan potensi gangguan keamanan dapat diminimalisir atau bahkan dicegah secara total.

Kapolsek berharap agar himbauan ini dapat menjadi pengingat bagi semua pihak terkait pentingnya keselamatan kerja dan keamanan di lingkungan kerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *