Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg dan Babinsa Patroli Bersama Wujudkan Keamanan dan Kondusifitas Kamtibmas

 

Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dan Babinsa melaksanakan patroli bersama di Desa Sliyeg Lor, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, sebagai bagian dari upaya menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mempererat sinergi antara TNI dan POLRI di wilayah Kecamatan Sliyeg.

Dalam patroli bersama tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa tidak hanya menjalankan tugas pengawasan, tetapi juga menjalin silaturahmi dengan masyarakat setempat.

Mereka menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, mengingatkan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemeliharaan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sliyeg.

“Dengan memperkuat sinergi antara TNI-POLRI diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Kamis (25/4/2024)

Dengan adanya kegiatan patroli bersama dan sinergi antar instansi ini, diharapkan situasi kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik dan memberikan manfaat positif bagi seluruh warga. Harapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *