Sambang Warga, Upaya Efektif Polsek Karangampel Dalam Mempertahankan Kamtibmas Kondusif

Uncategorized269 Views

 

Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Briptu Hendy W, melakukan kegiatan sambang kepada warga Desa Dukuh Jeruk, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. Minggu (5/5/2024)

Kegiatan ini dilakukan dalam upaya menciptakan kondusifitas lingkungan di wilayah tersebut.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto, menjelaskan bahwa patroli dialogis dilakukan oleh seluruh anggota Bhabinkamtibmas dengan tujuan mengajak masyarakat untuk aktif berperan dalam membantu kepolisian menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Menurut Kapolsek, salah satu cara yang efektif untuk memelihara situasi kamtibmas adalah dengan meningkatkan kegiatan patroli dialogis.

“Dengan bertatap muka langsung dengan masyarakat yang sedang beraktivitas, hal ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

Kapolsek juga berharap bahwa melalui kegiatan ini, keberadaan kepolisian benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat, sekaligus mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan warga.

Dengan demikian, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga masyarakat. imbuhnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *