Patroli Malam Polsek Cikedung, Dialogis Dengan Karyawan dan Pengunjung Mini Market

 

Indramayu,.- Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar gencar melaksanakan kegiatan patroli sebagai langkah antisipasi terhadap aksi kriminalitas di wilayah Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu. Rabu malam (25/4/2024)

Dalam kegiatan patroli tersebut, petugas Polsek Cikedung melakukan dialogis dengan karyawan dan para pengunjung mini market.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung Iptu Junata menyatakan bahwa himbauan yang disampaikan kepada karyawan dan pengunjung terkait Kamtibmas sangat penting.

“Himbauan yang kami sampaikan terkait Kamtibmas, dimana kami ingatkan karyawan serta pengunjung untuk selalu waspada dan mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas,” ujar Iptu Junata didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Kamis (25/4/2024)

Patroli ini menjadi salah satu upaya proaktif dari Polsek Cikedung dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Dengan pendekatan dialogis dan himbauan yang diberikan, diharapkan kesadaran masyarakat dan karyawan dalam menjaga lingkungan tetap aman dan terhindar dari tindak kriminalitas semakin meningkat.

Kapolsek juga menekankan pentingnya kerjasama antara pihak kepolisian, karyawan, dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua pihak.

“Dengan adanya patroli rutin dan komunikasi yang baik, diharapkan wilayah Kecamatan Cikedung dapat terjaga dari potensi aksi kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya,” ucapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *