Kegiatan Binrohtal Polres Indramayu, Pembinaan Rohani dan Mental Bagi Anggota Polri

 

Indramayu,- Kepolisian Resor Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin di Masjid Baitul Hidayah Mako Polres Indramayu. Kamis (25/4/2024)

Kegiatan Binrohtal ini merupakan wadah yang digunakan untuk membentuk karakter anggota Polri agar menjadi lebih humanis dan berintegritas.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menjelaskan bahwa Binrohtal merupakan salah satu program penting dalam pembinaan anggota Polri.

Melalui kegiatan ini, anggota Polri diberikan pemahaman tentang nilai-nilai keagamaan dan moralitas yang menjadi landasan dalam menjalankan tugas kepolisian dengan baik.

“Binrohtal merupakan sarana yang efektif untuk memperkuat spiritualitas dan mentalitas anggota Polri, sehingga mereka dapat menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan integritas,” ujar AKP Saefullah.

Melalui Binrohtal, diharapkan anggota Polri semakin memahami pentingnya menjaga keselarasan antara tugas kepolisian dengan nilai-nilai agama dan moralitas yang tinggi

“Dengan adanya kegiatan Binrohtal yang rutin dilaksanakan, diharapkan anggota Polri khusunya Polres Indramayu dapat terus mengembangkan sikap dan perilaku yang humanis, profesional, dan bertanggung jawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” harapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *