Polsek Losarang Gelar Patroli Malam, Beri Rasa Aman dan Nyaman bagi Warga

 

Indramayu,- Patroli malam yang digelar oleh Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar merupakan langkah proaktif untuk mengantisipasi potensi kerawanan Kamtibmas di wilayah hukumnya.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, Kamis (25/4/2024)

Dalam patroli malam tersebut, fokus utama adalah mengantisipasi tindak pidana Curat, Curas, dan Curanmor (C3), kegiatan geng motor, pemuda yang nongkrong sambil mengkonsumsi miras atau obat terlarang, serta potensi kecelakaan lalu lintas dan masalah lainnya yang bisa mengganggu ketertiban di masyarakat.

Menurut Kapolsek, patroli malam yang rutin dilakukan ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat.

“Kehadiran anggota Polri di lapangan diharapkan dapat mengendalikan situasi Kamtibmas dengan lebih baik sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitas sehari-hari tanpa kekhawatiran,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Kapolsek juga mengharapkan agar kehadiran Polsek Losarang di tengah-tengah masyarakat dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Dengan upaya patroli yang terus dilakukan, Polsek Losarang berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayahnya.

“Semoga langkah ini terus memberikan dampak positif bagi keamanan dan kenyamanan seluruh warga,” harap Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *