Patroli Siang Hari Polsek Gabuswetan Sasar Pasar Desa Gabuswetan

Uncategorized998 Views

Indramayu, – Dalam rangka menjaga kondusifitas di wilayah hukumnya, Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli siang hari.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya preventif guna mencegah terjadinya gangguan keamanan.

Patroli siang hari yang dilakukan oleh Polsek Gabuswetan ini dilaksanakan dengan menggunakan kendaraan dinas, memutari wilayah hukum Polsek Gabuswetan. Dalam proses patroli, petugas menyambangi titik kumpul remaja dan tempat-tempat lainnya untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Agus Kristiana, menyatakan bahwa kegiatan patroli siang hari ini merupakan bagian dari strategi preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

“Melalui patroli siang hari ini, kami ingin memastikan bahwa situasi di wilayah hukum Polsek Gabuswetan selalu terpantau dalam keadaan aman dan kondusif. Kami juga berusaha mendekatkan diri dengan masyarakat, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, serta memberikan rasa nyaman bagi warga yang sedang beraktivitas siang hari,” ujar AKP Agus Kristiana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *