Polisi Gelar Patroli Sambang Malam Hari di Pos Satkamling Desa Jatibarang

 

Indramayu,- Dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat, Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli sambang malam hari di Pos Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) Desa Jatibarang Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramay, Kamis malam (28/3/2024).

Kegiatan patroli sambang ini tidak hanya sebagai ajang bersilaturahmi, tetapi juga sebagai kesempatan bagi anggota Polsek Jatibarang untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga.

Dalam sambang tersebut, anggota Polsek Jatibarang memberikan himbauan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan dan keamanan lingkungannya.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Rynaldi Nurwan, menjelaskan bahwa kegiatan patroli sambang malam hari ini dilakukan sebagai bentuk upaya Polsek Jatibarang dalam mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Kami tidak hanya bertugas untuk menjaga keamanan, tetapi juga ingin memastikan bahwa hubungan antara kepolisian dan masyarakat tetap harmonis dan saling mendukung,” ungkap Kompol Rynaldi Nurwan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dalam kesempatan tersebut, anggota Polsek Jatibarang juga mengajak masyarakat untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan lingkungan dan saling mengingatkan apabila ada hal yang mencurigakan atau potensi gangguan kamtibmas.

“Dengan kerjasama dan sinergi antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi semua,” tambah Kompol Rynaldi Nurwan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *