Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Amankan SPBU Cikijing pada Dini Hari..

Uncategorized177 Views

Majalengka – Briptu Pijar, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jabar, melakukan pengamanan dan monitoring di SPBU Cikijing, Kabupaten Majalengka. Langkah ini diambil untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta tindak kecurangan yang dilakukan oleh oknum tertentu. Sabtu (27/04/2024) dini hari.

Dalam menjalankan tugasnya, Briptu Pijar menjelaskan bahwa pengamanan dan pengawasan terhadap pendistribusian BBM di SPBU merupakan bagian dari upaya Polsek Cikijing dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukumnya. “Kita melakukan pengamanan, pengawasan, serta pemeriksaan terhadap kendaraan yang melakukan pengisian BBM,” ujarnya.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H, menjelaskan bahwa pengawasan dan penempatan personel di SPBU tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya praktek tindak kecurangan yang dilakukan oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan manfaat BBM. “Selain itu, langkah ini juga bertujuan untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah kami,” pungkasnya.

Dengan adanya pengamanan dan pengawasan yang dilakukan oleh Polsek Cikijing di SPBU Cikijing, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan terhindar dari praktek tindak kecurangan yang merugikan masyarakat. Sinergi antara aparat kepolisian dan masyarakat menjadi kunci utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *