Polsek Arahan Lakukan Patroli Strong Point Wiralodra Jaga Kamtibmas Selama Bulan Ramadhan

 

Indramayu,- Personel Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menjalankan kegiatan patroli strong point di Wiralodra dalam rangka menjaga kamtibmas selama bulan Ramadhan di wilayah hukumnya. Kamis (28/3/2024)

Dalam patroli tersebut, beberapa titik menjadi fokus utama seperti tempat keramaian masyarakat dan lokasi yang dianggap rawan terjadinya kejahatan serta gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Arahan.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I. Nengah. SW, menyatakan bahwa kegiatan patroli strong point Wiralodra merupakan bagian dari upaya Polsek Arahan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan Ramadhan.

“Pihaknya melakukan patroli strong point Wiralodra dalam rangka menjaga kamtibmas selama bulan Ramadhan,” ujar AKP I. Nengah. SW. Didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Langkah ini dilakukan sebagai wujud kehadiran Polri dan sebagai antisipasi terhadap potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat yang mungkin terjadi selama bulan suci Ramadhan.

Dengan adanya patroli strong point di Wiralodra, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Arahan tetap terjaga dengan baik, memberikan rasa aman bagi masyarakat, dan mendorong terciptanya lingkungan yang kondusif dan nyaman bagi semua. Ucap Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *