Jaga Kamtibmas Kondusif, Polsek Karangampel Terus Lakukan Patroli Malam Selama Bulan Ramadhan

 

Indramayu,- Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar secara rutin melaksanakan patroli malam hari di sejumlah lokasi yang dianggap rawan kejahatan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan Ramadhan.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel AKP Suprapto kepada awak media. Kamis (28/3/2024)

AKP Suprapto menjelaskan bahwa setiap malam pihaknya melaksanakan kegiatan rutin guna mengantisipasi tindak kriminalitas (C-3) dan gangguan kamtibmas seperti perang sarung dan kegiatan lainnya yang dapat mengganggu ketentraman masyarakat.

“Saat ini wilayah hukum Polsek Karangampel sudah dalam keadaan yang aman dan kondusif. Harapan kami dengan terus dilakukan kegiatan patroli rutin pada malam hari, kondusifitas keamanan itu akan dapat terus terjaga dengan baik,” ujar AKP Suprapto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Patroli malam yang dilakukan oleh Polsek Karangampel merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya selama bulan Ramadhan yang menjadi momen penting bagi umat Muslim dalam menjalankan ibadah puasa.

Dengan adanya kegiatan patroli rutin ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat, serta mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas selama bulan suci Ramadhan. Harap Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *