Aiptu Agus Subagja Lakukan Sambang Dialogis dan Imbauan Kamtibmas kepada Ibu-Ibu di Majalengka Wetan A2

 

Majalengka, – Aiptu Agus Subagja, Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, aktif berinteraksi dan memberikan imbauan kamtibmas kepada ibu-ibu yang berkumpul di Jalan Suma, Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Sabtu (27/04/2024).

Dalam kegiatan yang penuh kehangatan tersebut, Aiptu Agus Subagja melakukan sambang dialogis dengan ibu-ibu yang sedang berkumpul di sekitar area tersebut. Dalam kesempatan tersebut, beliau menyampaikan pesan-pesan penting terkait dengan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Imbauan kamtibmas tersebut mencakup berbagai aspek, mulai dari keamanan rumah tangga hingga pentingnya menjaga kebersihan dan kerukunan antarwarga.

“Aktivitas sambang dialogis ini merupakan bagian dari upaya kami untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya ibu-ibu sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,” ungkap Aiptu Agus Subagja.

Menyikapi kegiatan ini, Kapolres Majalengka, Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, menyatakan apresiasi terhadap upaya yang dilakukan oleh Aiptu Agus Subagja. “Kegiatan sambang dialogis ini sangat penting dalam membangun hubungan yang baik antara kepolisian dengan masyarakat. Kami berharap melalui interaksi yang positif ini, kesadaran akan pentingnya keamanan dan ketertiban semakin meningkat di kalangan masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan seperti ini menjadi salah satu bentuk nyata dari komitmen Polsek Majalengka Kota dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta meningkatkan sinergi antara kepolisian dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Semoga dengan adanya kegiatan ini, kesadaran masyarakat terhadap pentingnya kamtibmas semakin meningkat, dan lingkungan Majalengka Wetan tetap aman, tertib, dan damai.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *