Polsek Kedokanbunder Lakukan Patroli Ngabuburit Sore Jelang Berbuka Puasa

 

Indramayu,- Sebagai langkah antisipasi terhadap potensi gangguan kamtibmas di tengah masyarakat selama Bulan Suci Ramadhan, Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan patroli ngabuburit sore menjelang waktu berbuka puasa. Kamis (28/3/2024)

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk mengantisipasi berbagai potensi gangguan kamtibmas dan keresahan di tengah lingkungan masyarakat, terutama yang biasanya dilakukan oleh para kalangan remaja seperti tawuran antar remaja.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana, menyatakan bahwa selama Bulan Suci Ramadhan, pihaknya telah memerintahkan personelnya untuk melaksanakan kegiatan patroli ngabuburit sore menjelang waktu berbuka puasa. Hal ini dilakukan untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang mungkin timbul akibat kegiatan yang tidak terkendali.

“Kami melakukan patroli ngabuburit sebagai langkah antisipasi untuk menghadapi potensi gangguan kamtibmas, terutama di tengah remaja yang seringkali melakukan kegiatan seperti tawuran. Dengan adanya patroli ini, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama Bulan Suci Ramadhan,” ujar Iptu Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Lanjut disampaikan Kapolsek bahwa Patroli ngabuburit yang dilakukan oleh Polsek Kedokanbunder ini juga sebagai bentuk komitmen pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama Bulan Ramadhan.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat,” jelas Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *