Pangkoarmada III Terima Kunjungan Ketua Umum PPAL

 

SORONG PAPUA BARAT DAYA , BUSERJATIM.COM GRUOP -(01/02/24) – Bertempat di Pasific Room Mako Koarmada III, Katapop Kab Sorong Papua Barat Daya, Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III, Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si., M.Tr.Opsla, menerima kunjungan kehormatan / Courtesy Call (CC) Ketua Umum Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) Laksamana TNI (Purn) Siwi Sukma Adji, adapun kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperkuat tali silaturahmi yang sudah terjaga sebelumnya. Rabu (31/01/24).

Pada kesempatan tersebut, Pangkoarmada III yang didampingi Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Singgih Sugiarto, ST., M.Si., Kapoksahli Koarmada III Laksamana Pertama TNI Ridwan Prawira, S.T., M.Han.,dan Pejabat Utama Koarmada III lainnya, menyambut hangat kedatangan Ketua Umum PPAL dan mengucapkan terimakasih atas kunjungannya, serta berharap melalui kunjungan ini akan semakin memperkuat tali silaturahmi dan tali persaudaraan yang telah terjalin selama ini.

Sementara itu Ketua Umum PPAL menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan dari Pangkoarmada III, dan mengatakan melalui kunjungan ini, selain bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi, kunjungan ini juga untuk saling bertukar pengalaman dalam melaksanakan tugas, untuk kemajuan TNI Angkatan Laut dimasa yang akan datang.

Di akhir sambutannya Ketua Umum PPAL, mengharapkan agar selalu menjaga disiplin, hirarki dan kehormatan militer sebagai napas seluruh Prajurit Koarmada III dalam pelaksanaan tugasnya.

(Tim/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *