Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Patroli Dialogis dan Sambangi Warga Bangunan D9

 

Majalengka, – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Roy Ronal KS, melaksanakan patroli dialogis dan menyambangi warga yang sedang bekerja di proyek bangunan di wilayah Kelurahan Babakan Jawa, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (31/01/2024).

Patroli dialogis ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Bhabinkamtibmas, Bripka Roy Ronal KS, menyambangi warga yang tengah bekerja di proyek bangunan untuk memberikan himbauan kamtibmas dan menjelaskan pentingnya menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Roy Ronal KS juga menyampaikan pesan tentang pentingnya netralitas dan kedamaian dalam setiap tahapan Pemilu. Warga yang sedang bekerja di proyek bangunan diberikan informasi terkait peran mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar lingkungan tempat mereka bekerja.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, SIK, M.Si., CPHR,melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyatakan bahwa kegiatan patroli dialogis ini dilakukan untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kelurahan Babakan Jawa. “Kami berharap dengan adanya patroli dialogis ini, masyarakat dapat lebih merasa aman dan mendukung terciptanya suasana yang kondusif menjelang Pemilu 2024,” ungkap AKP Iwan Sutari.

Dengan melibatkan warga yang sedang bekerja di proyek bangunan, diharapkan pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas dapat tersampaikan dengan lebih efektif. Polri terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menciptakan suasana yang aman serta kondusif menjelang Pemilu.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *