Babinsa Koramil Padas berikan Pengamanan Jalan Sehat Hari PGRI ke- 78

NASIONAL185 Views

NGAWI, BUSERJATIM.COM GRUOP – Sejumlah Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 04 Padas Kodim 0805 Ngawi, melaksanakan pengamanan kegiatan jalan sehat dalam rangka Hari ke- 78 PGRI tahun 2023. Kegiatan jalan sehat yang dipusatkan SDN 2 Padas Desa/Kecamatan Padas ini diikuti lebih kurang 1.500 peserta, Jum’at (17/11/2023).

Hadir pula dalam kegiatan jalan sehat ini diantaranya jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Padas, Kepala Desa beserta perangkat desa se- Kecamatan Padas serta para Guru dan murid se- Kecamatan Padas.

Komandan Koramil 0805-04/Padas, Kapten Inf Slamet, mengungkapkan bahwa personel Babinsa jajaran Koramil 0805-04/Padas ini bersinergi dengan aparat dari Kepolisian dan Satpol PP Kecamatan Padas dengan turun langsung guna memastikan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

Selain itu, personel Babinsa Koramil 0805-04/Padas juga memberikan himbauan kepada peserta jalan sehat supaya tertib selama dalam perjalanan sekaligus untuk menjaga faktor keamanan.

“Selain untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan, kegiatan jalan sehat ini dilaksanakan juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antar elemen masyarakat,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *