Bangkitkan Semangat Belajar Babinsa Koramil Ngrambe Berikan Motivasi Kepada Siswa -Siswi Sekolah Dasar

OLAHRAGA69 Views

 

NGAWI , BUSERJATIM.COM GRUOP – Dalam rangka memberikan semangat belajar Babinsa Koramil 07/Ngrambe Kodim 0805/Ngawi Serka Mulyadi memberikan motivasi kepada siswa siswi Sekolah Dasar, Jum’at (05/01/2024)

Serka Mulyadi menyampaikan bahwa
kegiatan ini merupakan salah satu upaya Babinsa dalam membina anak-anak sekolah dasar di wilayah binaannya.

Dihadapan siswa-siswi, Serka Mulyadi menyampaikan bahwa di zaman yang sudah maju seperti sekarang ini tentunya sebagai anak sekolah perlu mempergunakan kesempatan yang baik untuk semangat dalam belajar guna menjadi orang yang berguna di kemudian hari.

“Banyak hal yang bisa dilakukan untuk membangkitkan semangat belajar para siswa-siswi dari pengenalan baris-berbaris, memimpin teman-temannya bernyanyi, ataupun permainan yang dapat membangkitkan keceriaan, sehingga siswa tidak bosan. Dan secara otomatis motivasi belajar akan terus tumbuh,” jelasnya.

Lebih lanjut Babinsa menyampaikan kegiatan belajar-mengajar tersebut selain bentuk kepedulian dengan pendidikan juga bertujuan ikut serta membantu pihak sekolah dalam rangka mencerdaskan siswa-siswi SD.

“Kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan, sehingga besar manfaatnya bagi perkembangan mental dan jiwa nasionalisme pada pelajar yang masih berusia dini,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *