Patroli Preventif Polsek Karangampel, Langkah Responsif Hadapi Potensi Gangguan Kamtibmas

 

Indramayu,- Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli rutin di wilayah hukumnya. Jumat (10/5/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto, menjelaskan bahwa patroli ini merupakan langkah preventif yang dilakukan oleh Polsek Karangampel untuk memastikan situasi keamanan tetap terjaga.

Dalam patroli ini, Polsek Karangampel memfokuskan pada beberapa sasaran, seperti tawuran, genk motor, tindak pidana Curat, Curas, Curanmor (C-3), dan gangguan kamtibmas lainnya.

Kegiatan patroli rutin ini melibatkan personel Polsek Karangampel yang berkeliling di berbagai titik strategis dalam wilayah hukumnya.

“Hal ini dilakukan untuk mengidentifikasi potensi kerawanan dan memberikan respons yang cepat terhadap situasi yang mungkin terjadi,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

Polsek Karangampel berkomitmen untuk terus hadir dan berupaya maksimal dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dengan adanya patroli rutin ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih tenang dan percaya diri dalam menjalani aktivitas sehari-hari tanpa gangguan yang mengganggu ketertiban dan keamanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *