Polsek Lohbener Galakkan Jumat Curhat, Terima Masukan dan Keluhan Masyarakat

 

Indramayu,- Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar Jumat Curhat bersama Masyarakat di Desa Kiajaran Wetan Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu. Jumat (10/5/2024)

Kegiatan Jumat Curhat tersebut bertujuan untuk mendengar secara langsung informasi, keluhan, aduan, saran, kritik, dan masukan dari masyarakat kepada Polsek Lohbener terkait permasalahan yang berpengaruh terhadap kamtibmas.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan untuk mendengar secara langsung segala informasi dari masyarakat terkait permasalahan yang terjadi maupun terkait Harkamtibmas.

“Hal ini bertujuan untuk membangun silaturahmi dan kemitraan yang erat antara Polri dan masyarakat. Kegiatan Jumat Curhat juga merupakan bagian dari program Beyond Trust Polri Presisi dari Kapolri,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

Melalui program ini, diharapkan segala permasalahan yang ada di tengah masyarakat dapat segera diatasi.

Dengan mendengarkan langsung aspirasi masyarakat, Polsek Lohbener dapat memberikan respons yang cepat dan tepat dalam menanggapi setiap permasalahan yang disampaikan oleh masyarakat.

“Kegiatan Jumat Curhat ini juga menjadi sarana bagi masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga kamtibmas dan membangun keamanan bersama dengan pihak kepolisian,” ungkap Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *