Kapolsek Krangkeng Silaturahmi Kamtibmas Dengan PPK Untuk Pilkada 2024

 

Indramayu – Dalam rangka persiapan menjelang Pilkada 2024, Kapolsek Krangkeng, Polres Indramayu Polda Jabar AKP Tarno, S.H., menggelar acara silaturahmi kamtibmas dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Krangkeng.

Kegiatan ini berlangsung di Mako Polsek Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Sabtu (18/5/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para anggota PPK guna memastikan bahwa proses Pilkada 2024 berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

“Silaturahmi ini sangat penting untuk memperkuat koordinasi antara kepolisian dan penyelenggara pemilu. Kami berharap PPK dapat bekerja sama dengan baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkada berlangsung,” ujar AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

AKP Tarno menekankan pentingnya menjaga netralitas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas sebagai penyelenggara pemilu.

Ia juga mengingatkan untuk selalu waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas yang mungkin timbul selama proses pemilihan.

“Kami mengimbau kepada seluruh anggota PPK untuk tetap menjaga integritas dan tidak terpengaruh oleh tekanan atau intervensi dari pihak manapun. Keamanan dan kejujuran dalam pelaksanaan Pilkada adalah tanggung jawab kita bersama,” tambahnya.

Kami juga berkomitmen untuk memberikan pengamanan maksimal demi kelancaran Pilkada 2024.

‚ÄúDengan kerja sama yang baik antara kepolisian, PPK, dan masyarakat, kita dapat mewujudkan pemilihan yang damai dan demokratis,” tutup AKP Tarno.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *