Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, Aktif Optimalkan Harkamtibmas, Melalui Pengamanan Giat Masyarakat A1

 

Majalengka,– Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar melalui Bhabinkamtibmas Bripka H. Apep Zakaria, S.Pd Aktif Optimalkan Harkamtibmas, melalui pengamanan giat masyarakat di wilayah hukum Polsek Jatiwangi, Sabtu (04/05/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang dijumpainya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H. menerangkan “pengamanan giat masyarakat sebagai upaya optimalisasi pemolisian masyarakat secara proaktif dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif”pungkasnya.

“Kegiatan dilaksanakan dengan cara bersinergi dengan pemerintahan desa melaksanakan pengamanan giat masyarakat dan memberikan pesan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan” ujar Kapolsek.

“Kami juga mengajak masyarakat untuk turut serta berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing” tambahnya.

“Kami berharap, dengan pelaksanaan pengamanan giat masyarakat, akan terbangun komunikasi dua arah dengan masyarakat, sehingga masyarakat tidak segan dalam memberikan informasi kepada kepolisian manakala mengetahui adanya hal – hal yang dipandang berpotensi menggangu harkamtibmas” pungkas Kapolsek

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *