Minggu Kasih, Polsek Jatiwangi Berikan Pelayanan dan Pengamanan Ibadah Kebaktian Minggu A1

Uncategorized309 Views

 

Majalengka – Polsek Jatiwangi kembali melaksanakan giat Minggu Kasih dengan memberikan pengamanan gereja dalam rangka pelaksanaan Ibadah Kebaktian Minggu di wilayah Kecamatan Jatiwangi,Kabupaten Majalengka.Minggu (05/05/2024)

Pengamanan yang dilaksanakan melalui giat Minggu Kasih bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi para Jemaat Gereja saat melaksanakan ibadah Kebaktian Minggu.

Pengurus Gereja dan Jemaat Gereja mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian yang telah melaksanakan Giat Minggu Kasih dengan memberikan pengamanan dalam prosesi kegiatan Ibadah Kebaktian Minggu.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si. CPHR melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H mengatakan “kegiatan ini dalam rangka pengamanan ibadah gereja untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadahnya”

“Disamping memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang menjalankan ibadah, umat Kristiani juga dapat melaksanakan Ibadah di hari minggu dengan khidmat dan suka cita. Kami juga menyampaikan imbauan dan pesan – pesan Kamtibmas kepada para Jemaat,” ujar Kapolsek

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *