Aktif peduli lingkungan, Bhabinkamtibmas Sukapura Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Bersihkan Tempat Ibadah

Polres Cirebon Kota – Optimalkan kinerja Bhabinkamtibmas Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Polda Jabar dalam pemolisian di tengah masyarakat Dengan melaksanakan inovasi “SAMAWA” (Sinergi, Amanah, Moral, Adaftif, Welas Asih) bhabinkamtibmas Kesenden Polsek Utbar bersama Tokoh Masyarakat/Sesepuh , Toga maupun warga membersihkan sarana tempat ibadah (musholla Al Ar Rahman) yang terletak di wilayah Rw.09 Pancuran Tengah Kelurahan Sukapura Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon, Minggu (05/05/2024)

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Rano Hadiyanto, S.Ik , MM mengungkapkan “ Upaya guna pelayanan prima kepada masyarakat dalam menjalin kebersamaan dan kedekatan di lingkungan sekitar. Ini yang dilakukan Aiptu Waryo selaku Bhabinkamtibmas kelurahan Sukapura Polsek Utbar dengan kerja bakti membersihkan tempat ibadah. Hal tersebut merupakan peran Polisi untuk peka dalam segala kegiatan masyarakat”ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Utbar AKP Iwan Gunawan SH.

Dengan Kegiatan sambang dialogis di lingkungan binaan, Peran Bhabinkamtibmas juga untuk selalu aktif peduli lingkungan serta memberikan rasa nyaman bagi warga binaan ,” Tambah Kasubsi Penmas Humas Polres Cirebon Kota tutup Ipda Charis Efendi, SH.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *