Patroli Malam Polsek Sliyeg Berikan Rasa Aman Masyarakat

 

Indramayu, – Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kegiatan patroli malam hari di wilayah hukumnya sebagai langkah pencegahan terhadap tawuran antar remaja dan kejahatan jalanan. Selasa (30/4/2024) kemarin.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menjelaskan bahwa patroli malam hari menjadi salah satu upaya proaktif untuk mencegah potensi tawuran antar remaja dan gangguan kamtibmas lainnya pada malam hari.

Kehadiran polisi di lapangan diharapkan dapat memberikan efek jera dan mencegah terjadinya aksi kriminal di malam hari.

Selain itu, patroli malam hari juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang beraktivitas di malam hari.

Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk turut berperan aktif dengan memberikan informasi kepada polisi apabila mengetahui atau melihat adanya potensi tindak kriminal.

Menurut Kapolsek sinergi antara kepolisian dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan keamanan dan ketertiban bersama.

“Dengan kegiatan patroli malam yang intensif, Polsek Sliyeg berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya,” jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Rabu (1/5/2024)

Upaya ini diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di malam hari, sehingga warga dapat beraktivitas dengan nyaman tanpa merasa khawatir akan potensi gangguan keamanan. Harapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *