Kerja Keras Polsek Balongan Hasilkan Wilayah Aman dan Kondusif

 

Indramayu,- Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli malam di wilayah hukumnya pada Selasa (30/4/2024) kemarin.

Hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk menciptakan kondisi yang kondusif di wilayah tersebut.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menyatakan bahwa kegiatan patroli dilakukan dengan tujuan utama menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Balongan.

Personil Polsek Balongan menjaga kewaspadaan dan berada di titik-titik rawan, seperti tempat rawan jambret atau kejahatan jalanan, tempat rawan tindak kejahatan C-3, area rawan tawuran atau geng motor, serta titik-titik rawan lainnya seperti area rawan kecelakaan, pusat berkumpulnya masyarakat, dan daerah rawan lainnya yang berpotensi mengganggu kamtibmas.

Selain melakukan patroli dan pengawasan intensif, petugas juga menghimbau kepada masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

“Dengan berpartisipasi secara aktif, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Rabu (1/5/2024)

Kapolsek juga menyampaikan bahwa selama kegiatan patroli berlangsung, situasi di wilayah hukum Polsek Balongan dapat dikatakan aman dan kondusif.

“Hal ini merupakan hasil dari kerja keras dan kewaspadaan personel Polsek Balongan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah,” kata Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *