Upaya Polsek Jatibarang Jaga Keamanan Acara Perpisahan Sekolah

 

Indramayu,- Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan acara perpisahan SMK Pelita Jatibarang di Gedung MUI Jatibarang Kabupaten Indramayu, Selasa (30/4/2024) Kemarin.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Rynaldi Nurwan, menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama acara perpisahan berlangsung.

“Dengan adanya kegiatan pengamanan ini, acara perpisahan dapat berjalan lancar tanpa gangguan keamanan,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Rabu (1/5/2024)

Selain itu, kata Kapolsek, dalam kesempatan tersebut personil Polsek Jatibarang juga mengimbau kepada semua peserta acara perpisahan untuk tetap menjaga ketertiban dan mengikuti aturan yang telah ditetapkan.

Hal ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi semua yang hadir dalam acara tersebut.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengamanan yang maksimal agar acara perpisahan SMK Pelita Jatibarang dapat berlangsung dengan lancar dan sukses. Kami juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung,” ujar Kapolsek Kompol Rynaldi Nurwan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *