Polsek Sliyeg Gelar Patroli Strong Point, Jaga Wilayah Tetap Kondusif

 

 

Indramayu,- Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli Strong Point. Sabtu malam (27/4/2024)

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga keamanan wilayah agar tetap kondusif.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menjelaskan bahwa patroli malam tersebut dilakukan untuk mengantisipasi gangguan dan menjaga Harkamtibmas.

“Dengan intensitas patroli yang ditingkatkan pada malam hari, diharapkan dapat memberikan efek preventif terhadap potensi gangguan kamtibmas,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Minggu (28/4/2024)

Patroli Strong Point sendiri mengacu pada pendekatan proaktif dalam pengawasan keamanan.

Dengan melakukan patroli intensif pada titik-titik rawan atau titik-titik yang sering menjadi target kejahatan, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan terkendali.

Selain itu, kehadiran petugas patroli di malam hari juga memberikan rasa aman kepada masyarakat, karena menunjukkan bahwa kepolisian siap bertindak dan mengawasi situasi keamanan secara aktif.

“Hal ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polsek Sliyeg,” kata Kapolsek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *