Patroli Gabungan Polsek Kedokanbunder Imbau Remaja Untuk Tidak Nongkrong Hingga Larut Malam

 

 

Indramayu- Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama TNI dan Satpol PP melaksanakan patroli gabungan di wilayah hukumnya. Sabtu malam (27/4/2024)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana, S.H.

Menurut Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Iptu Sujana, patroli gabungan merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Polsek Kedokanbunder.

“Sasaran utama dari patroli ini adalah lokasi yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Minggu (28/4/2024)

Dalam pelaksanaan patroli, Tiga pilar keamanan memberikan himbauan dan teguran kepada para remaja yang ditemui selama patroli.

Iptu Sujana juga menekankan bahwa kegiatan nongkrong pada tengah malam tidak hanya tidak baik untuk kesehatan, tetapi juga berpotensi menimbulkan masalah keamanan.

“Kalau nongkrong-nongkrong pada tengah malam itu, selain tidak bagus untuk kesehatan, juga tidak bagus untuk keselamatan, karena kejahatan kriminalitas biasanya sering timbul pada tengah malam,” ungkap Iptu Sujana.

Dengan adanya patroli gabungan seperti ini, diharapkan dapat memberikan efek preventif terhadap terjadinya gangguan kamtibmas. Selain itu, patroli ini juga menjadi bentuk nyata dari kerja sama antara Polsek Kedokanbunder, TNI, dan Satpol PP dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *