Polsek Jatibarang Lakukan Pengamanan Kebaktian Rutin

 

Indramayu,- Sejumlah Personil Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Pengamanan Kebaktian Rutin di Rumah Doa Philadelphia, Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu. Minggu (28/4/2024)

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memberikan perlindungan dan menjaga ketertiban selama acara berlangsung.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Rynaldi Nurwan, menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan tersebut merupakan bagian dari tugas pokok Polri untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat, termasuk saat acara keagamaan seperti kebaktian rutin di Rumah Doa Philadelphia.

Ia menambahkan bahwa personil Polsek Jatibarang siap memberikan pengamanan yang maksimal. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa kegiatan berjalan lancar dan aman.

Kapolsek berharap dengan adanya pengamanan yang baik, kebaktian rutin di Rumah Doa Philadelphia dapat berlangsung dengan aman, tertib, dan khidmat.

“Hal ini juga diharapkan dapat memperkuat hubungan baik antara kepolisian dan masyarakat, serta meningkatkan rasa keamanan dalam beribadah,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *