Motivasi dan Himbauan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Hadir di Pos Satkamling

 

Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aiptu Robet Adi Sujadi memberikan apresiasi kepada masyarakat yang berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dengan hadir dalam kegiatan patroli sambang di Pos Satkamling Presisi Wiralodra di Blok Nambo Desa Gantar Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Jumat malam (27/4/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas terus memberikan semangat kepada warga yang sedang melaksanakan ronda malam dan menyampaikan pesan-pesan serta himbauan terkait kamtibmas.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar Iptu Karnala menjelaskan bahwa kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat, khususnya di pos Satkamling, tidak hanya untuk memberikan himbauan Kamtibmas tetapi juga untuk memberikan motivasi kepada warga.

“Hal ini bertujuan agar warga tetap semangat dalam menjaga lingkungan sekitar tempat tinggalnya melalui kegiatan Satkamling,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Sabtu (27/4/2024)

Kegiatan tersebut juga merupakan langkah antisipasi terhadap terjadinya aksi kejahatan C-3 (curas, curat, dan curanmor).

Warga dihimbau untuk memperhatikan keselamatan masing-masing, saling menjaga, dan tetap bersinergi dengan Polri.

“Apabila ada kejanggalan yang berpotensi menjadi gangguan kamtibmas, diharapkan warga segera melaporkan kepada Polsek Gantar untuk tindakan lebih lanjut,” ucapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *