Ciptakan Kedekatan, Babinsa Koramil 1716/Dawuan Rutin Laksanakan Komsos Dengan Warga

TNI POLRI125 Views

Majalengka – Ciptakan kedekatan dengan warga binaan, Babinsa Koramil 1716/Dawuan Kodim 0617/Majalengka Koptu Yudi melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaannya, bertempat di Desa Wanajaya, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka, Sabtu (27/4/2024).

 

Komsos merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silahturahmi dengan warga binaannya. Selain itu kegiatan komsos ini bertujuan untuk saling bertukar informasi dan mengetahui perkembangan situasi Desa binaan.

 

Dalam kegiatan komsosnya, Koptu Yudi menjelaskan, kegiatan ini sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa selalu hadir ditengah masyarakat, untuk mengetahui kondisi keamanan lingkungan dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan.

 

“Dengan komsos dapat mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat, supaya tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan,” terang Koptu Yudi. (Pendim_0617)

Vicky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *